Friday, January 30, 2015

Faedah Serta Khasiat Batu Giok Aceh

Batu Giok di kenal udah sejak mulai zaman china kuno tidak hanya juga sebagai hiasan permata akan tetapi lebih terhadap kegunaan buat kesehatan serta keberuntungan, lebih-lebih dengan penemuan ilmu dan pengetahuan moderen mengenai batu giok ini miliki beberapa faedah yg menakjubkan yg tdk dipunyai oleh asal-asalan batu alam yang lain.

Benar-benar batu alam yg lain seperti batu ruby batu onyx serta quartz juga miliki faedah yg dapat buang toksin badan, meingkatkan kekuatan, menanggulangi insomnia, mendukung konsentrasi, menanggulangi persoalan inpotensi. Akan tetapi batu giok miliki keunggulan yg tdk dipunyai oleh batu bulia yg lain seperti menjadi lancar aliran darah, menambah kesuburan, membatu penyembuah serta kuatkan ginjal, mempercepat sembuhnya luka serta bahkan juga dengan cara metafisik diyakini mampu buat perlindungan pemiliknya dari udara negatif pengetahuan hitam yg pingin mencelakakan maka batu giok di kenal dengan batu keberuntungan.

Tidak hanya itu batu giok Aceh juga miliki kegunaan yg sama hebatnya dengan batu giok yg ada di china, kelebihan batu giok aceh ketimbang dengan batu giok di china merupakan dari sisi keindahan serta keragaman dari batu giok aceh yg lebih beraneka, bisa dibuktikan beberapa kali batu giok aceh memenagkan kontes nasional serta internasional.

Batu giok yg di China menyerupai sekali dengan batu nephite yg di Aceh, akan tetapi batu yg paling digemari banyak orang di Aceh merupakan batu giok solar atau batu giok bio solar Aceh dan batu giok idocrase yg kerap juga di sebut dengan batu lumut aceh. Keindahan batu giok Aceh inilah yg membuatnya jadi primadona di golongan peminat batu mulia.
 Faedah Serta Khasiat Batu Giok Aceh

Buat Anda yg pingin paham dengan cara detail apa memang faedah dari Batu Giok Aceh ini,
Sehabis membaca uraian di atas semestinya Anda dapat dapat dengan enteng mendalami kegunaan batu giok aceh yg satu ini dikarenakan batu giok tidak hanya berfaedah buat orang yg sakit akan tetapi buat orang yg sehat juga benar-benar berfaedah utk mejaga kesehatan biar konsisten fit serta Bugar, saya cobalah jabarkan ikhtisar singkat perihal gunanya :
1. Ion positif batu giok dapat menjadi lancar pencernaan maka membuat jadi lebih mudah badan utk menyerap nutrisi makanan sampai dipakai oleh badan.
2. Ion batu giok juga menambah kekebalan tubuh
3. Menetralisir Toksin serta bahkan juga keluarkan toksin yg membahayakan tubuh
4. Menambah aliran darah dan mengoptimalkan penyerapan oksigen dalam darah
5. Memperlambat penuaan awal serta kurangi perkembangan sel kanker
6. Dengan cara metafisik akan juga mendukung penggunanya utk menjauhi bermacam serangan kekuatan negatif seperti guna-guna, santet serta problem jin dikarenakan batu giok pancarkan gelombang kekuatan positif yg memiliki fungsi juga sebagai benteng buat badan.
7. Dengan cara Mental batu giok bermanfaat juga utk membuat sembuh kebiasan-kebiasan tidak baik serta stress, susah tidur serta bahkan juga penyakit kejiwaan lain seperti tanda-tanda psikologis serta frustasi.
8. Batu giok aceh bermanfaat juga buat keberuntungan dikarenakan batu giok bisa menepis kekuatan negatif yg dapat hampiri pemiliknya maka kekuatan positif lebih di unggulkan yg sebabkan keberuntungan dapat senantiasa bersama-sama yang miliki batu giok.
9. Menambah Kesuburan

Di dalam dunia penyembuhan medis China, batu giok ini udah umum dimanfaatkan juga sebagai media utk membuat sembuh penyakit melalui langkah terapis batu giok, dikarenakan batu giok di yakini mampu menambah aliran chi atau kekuatan murni yg buat orang cepat pulih serta menghambat penuaan sel maka buat orang konsisten awet muda.

No comments:

Post a Comment